Run Text

Home » » HMI KOMISARIAT UMA GELAR SEMINAR WIRAUSAHA

HMI KOMISARIAT UMA GELAR SEMINAR WIRAUSAHA

Medan-andalas (September, 26 - 2011)
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Medan Area (UMA) melaksanakan seminar kewirausahaan, kemarin di Convention Hall UMA Kampus I UMA Jalan Kolam Medan Estate.

Seminar yang dihadiri ratusan mahasiswa itu, bertema "Berani Berwirausaha, Karena muda bisa kaya kenapa harus menunggu Tua" itu tampil sebagai pembicara Ir. Dadang Rosehan Achvas (Komisaris Wong Solo Grup), Hafiz Khairul Rizal, ST (Pemilik Es Dawet Ayu), dan Ir. Marlan Swandana (Dosen Kewirausahaan Uma).

Ketua HMI Komisariat UMA, Habibi mengatakan, kegiatan itu dapat memberikan motivasi bagi rekan-rekan orgaisasi betapa pentingnya profesi wirausaha untuk menata kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

menurut Ir. Dadang Rosehan, dibutuhkan keberanian untuk memulai usaha. keberanian modal dasar berwirausaha.

sebelumnya pada pembukaan acara seminar, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMA, Ir. Zulheri Noer, MP mengatakan, persoalan bangsa ini bukan hanya politik dan korupsi, tapi bagamana menciptakan lapangan kerja bagi usia angkatan kerja.

"Kita tidak ingin lulusan yang dihasilkan menjadi beban masyarakat, kita berharap kehadiran sarjana justru menjadi bagian dari solusi, Ungkapnya.

Selengkapnya..............................
Sumber : http://issuu.com/andalas/docs/e-paper_andalas_edisi_senin_26_sept_2011



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Fashion Shop

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Habibi Fusuy - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger