Run Text

Home » » Mahfud MD Siap Jadi Capres atau Cawapres

Mahfud MD Siap Jadi Capres atau Cawapres


Danu Damarjati - detikNews

Jakarta - Mahfud MD tak ambil pusing untuk mewujudkan keinginannya maju di Pilpres 2014. Mahfud yang juga siap menjadi cawapres mengaku tidak memusingkan konvensi partai.

"Saya siap untuk ikut dan siap untuk tidak ikut konvensi. Tergantung pada aturan yang dibuat oleh partai itu. Kalau aturannya tidak memberi harapan bagi kebaikan, tidak memberi manfaat bagi bangsa misalnya dari aturan-aturan yang dibuat itu, ya buat apa ikutan? Tapi kalau memang ada efektivitas di situ, saya mempertimbangkan," ujar Mahfud di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (25/5/2013) malam.

Dia juga mengaku bersedia bila dipinang parpol menjadi bakal cawapres. Meski belum berpikir mengenai calon pendamping untuk maju pada Pilpres mendatang, Mahfud menyebut tahap penjajakan dan komunikasi politik tetap dilakukan.

"Saat ini banyak peluang yang terbuka untuk ikut menjadi calon presiden atau wakil presiden dari berbagai partai," ujarnya.

Sampai saat ini, mantan Menteri Pertahanan ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai dan tokoh-tokoh calon kandidat lain.

"Yang sudah saya putuskan itu adalah siap ikut pilpres. Tapi soal konvensinya dan soal partainya, sekarang dalam proses pendekatan komunikasi politik. Yang penting yang terbaiklah," pungkasnya.
sumber: detik.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Fashion Shop

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Habibi Fusuy - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger